Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Menjadi Penulis Profesional di Bali

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T15:45:43Z


 

Penulis Bali - Aku bukan seniman namun memiliki banyak teman seniman yang memiliki keahlian luar biasa, banyak hal yang bisa aku pelajari dalam pertemanan ku seperti cara berbisnis dan cara bertahan hidup di perantauan.

Jika kalian ingin belajar menjadi penulis yang profesional syarat utama adalah selalu belajar, dan memiliki pengetahuan yang cukup, karena pada dasarnya penulis juga harus mengandalkan kreatifitas dan juga kecerdasan dalam memilih kata kata.

Meskipun artikel yang aku buat saat ini sangat berantakan bukan berarti artikel yang aku tulis tidak ada nilai yang terkandung di dalamnya, tentu aku sendiri juga sudah memikirkan kata kata yang sangat pantas untuk di tampilkan.

Seperti yang sudah aku katakan di atas bahwa menjadi penulis buku atau artikel kalian hanya butuh belajar, dengan belajar kalian bisa memahami bahasa yang bagus, bahkan 80% penulis blog mereka tidak memiliki tingkat sekolah yang tinggi, bisa di kategori kan semua belajar mengalir dan otodidak.

Karena pekerjaanku menulis dan membuat website maka setiap hari yang aku kerjakan selalu menulis dan membuat sesuatu hal yang baru yang bisa di kenal kan ke orang banyak atau ke publik.

Mungkin di antara kalian masih ada yang bertanya bagaimana cara memulai menulis yang baik, maka untuk tahap awal belajar yang bisa kalian lakukan adalah tulis semua yang ada di pikiran kalian, jika memang targetnya adalah mencari pembaca maka yang harus kalian pelajari adalah sesuatu yang sedang tenar saat ini.

memang semuanya pasti membutuhkan proses atau perjalanan yang panjang yang akan kalian lakukan, namun dalam perjalanan itu juga kalian akan mendapatkan ilmu yang sangat berharga yang tidak bisa di dapatkan di bangku sekolah.

Tentunya semua artikel yang aku tulis ini tentang perjalanan hidupku selama menjadi penulis di Bali, karena suatu saat ini akan bisa di baca oleh banyak orang yang membutuhkan artikel ini.

Mungkin artikel ini juga bukan untuk pengetahuan namun artikel ini akan menambah wawasan kalian dalam berfikir menjadi seorang penulis atau mulai berbisnis.

Di semua negara bahkan penulis sangat di kagumi dan mendapatkan penghargaan yang setimpal, namun jika di Indonesia memang minat membaca sangat kurang oleh sebab itu penulis seperti tidak ada artinya jika kalian bukan publik figure.

Selalu aku ingatkan jika kalian butuh bantuan tentang membuat website atau mengembangkan website kalian dapat mengunjungi website yang aku kelola pada www.mediakita.online

Terkini

×