Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Menjadi Penulis artikel di Bali

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T18:54:21Z

 Penulis Bali - Artikel ini hanya blog pribadi menceritakan kisah hidupku selama  di Bali, mungkin jika kalian melihat dari judul artikel seperti tutorial menjadi penulis di bali namun ini adalah cerita yang ingin aku tulis dalam artikel ini.

Aku laki laki dan saat ini berada di Bali sudah sejak awal 2022 artinya aku sudah 1 tahun di Bali, aku menjadi penulis bukan untuk di bayar oleh orang, namun aku menulis artikel ini hanya untuk menceritakan kisah ku karena meskipun aku berada di bali aku belum memiliki banyak teman.

Menulis artikel memang bukan keahlian ku namun aku tetap menjalani karena menulis adalah penghasilan yang bisa membiayai hidupku selama di Bali.

Aku datang ke bali tidak memiliki pekerjaan dan tidak memiliki uang untuk biaya hidup sekalipun, namun pada saat itu aku juga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan, namun sambil aku mencari pekerjaan aku juga mulai belajar tentang dunia website meskipun 10 tahun lalu aku pernah terjun di dunia website.

Selama beberapa bulan aku hidup numpang di Biayai oleh temanku hingga itu menjadi posisi yang paling sulit aku jalani, namun aku juga tidak memiliki pilihan untuk tetap bertahan, apalagi pada saat ini memang Pandemi melanda seluruh Dunia, selama beberapa bulan juga semua biaya rumah,makan dan lain lain di tanggung oleh temanku.

Hingga suatu hari Blog yang aku buat selama beberapa bulan sudah mendapatkan hasil meskipun belum mencukupi, namun itu berbarengan dengan aku mendapatkan pekerjaan di sebuah warung kecil di daerah Legian Bali.

Mungkin cerita ku tidak menarik namun ini akan aku bagikan kesemua orang agar mereka mengerti tentang kehidupan dan tantangan di depan mata,bahwa sebesar apapun Permasalahanmu teruslah berusaha untuk bangkit dari Keterpurukan.

Hingga saat ini aku menjadi penulis di beberapa website yang aku buat dan beberapa website orang lain yang memang aku sendiri yang membuat namun bukan aku pemiliknya, karena saat ini aku juga sudah membuka jasa untuk pembuatan website profesional di Bali.

Beberapa website yang aku buat akan aku cantumkan disini karena itu adalah karya yang sudah aku buat hingga bisa dilihat di seluruh Dunia, website ini di antaranya:

Baliexplore

Blackrose 

Merdeka group

Tribuncrypto 

Daftar di atas itu bagian dari yang aku Maintenant namun masih banyak website yang aku buat dan di Maintenant oleh pemiliknya, namun bukan bermaksud untuk promosi namun ini adalah bagian dari pekerjaanku.

Tujuanya adalah sebagai seorang penulis setidaknya aku juga menulis tentang diriku sendiri karena menurutku ini sangat penting dan bisa berbagi kepada semua orang yang ingin membaca artikel ini

 

 

 

Terkini

×