Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sebelum Menjadi Penulis di Bali

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T19:19:29Z

 


Penulis Bali - Aku mulai bekerja di perusahaan kecil yang baru saja berdiri dan aku mulai karir sebagai OB atau tukang bersih bersih, kegiatan ku hanya datang pagi buka kantor dan bersih bersih kantor, selain itu aku membuat kopi untuk para bos bos yang datang atau pun karyawan, jumlah karyawan tidak terlalu banyak di tempat aku bekerja namun semua karyawan bekerja dengan efektif.

Suatu ketika setelah 3 bulan berjalan aku tertarik dalam dunia komputer,aku membayangkan betapa enaknya kerja di depan komputer, pada jam kerja aku selalu melihat temanku sedang bekerja di depan komputernya lalu aku memberanikan diri untuk minta ajari tentang komputer, sebut saja namanya Barak, Barak ini tidak pelit tentang ilmu jadi dia mengajari aku dengan sabar dan teliti, karena keinginan aku belajar komputer sangat tinggi tidak butuh waktu lama aku menguasai apa yang dikerjakan oleh temanku.

Setelah 3 bulan aku bekerja di perusahaan ini aku tidak pernah ikut campur urusan para petinggi di kantor namun tidak berselang lama dari itu perusahaan bangkrut dengan hutang banyak namun aku masih tidak ingin ikut campur dalam hal ini, karena perusahaan ini sangat rumit dan banyak orang jahat didalamnya.

Setelah dikatakan ingin bangkrut ada perusahaan lain yang ingin menolong dan memperbaiki keuangan perusahaan dan nama perusahaan juga berganti sesuai dengan nama perusahaan yang baru sebut saja PT Makmur, di PT makmur ini aku sudah tidak lagi menjadi OB namun sudah seperti menjadi tangan kanan bos namun aku memiliki tugas lain yaitu menjual atau menyewakan toko.

dalam perjalanan perusahaan ini aku kenal dengan wanita dan berkencan dengan wanita Namanya Lala dan tidak ada yang tau sosok lala ini seperti apa namun pada saat ini dia adalah pacar yang hebat kita hampir sangat lama berhubungan hingga kita berpindah tanpa kejelasan meskipun sangat pahit itu menjadi hal terindah juga.

Artikel

Menjadi Penulis Artikel Di Bali

Tidak lama berselang perusahaan ini mengalami krisis karena memang orang jahat masih ada didalamnya, hingga suatu hal terjadi besar yang akhirnya perusahaan ini bubar, akhirnya ada 1 perusahaan raksasa yang ingin mengambil alih pemasaran dan semua itu terjadi sangat singkat,.

Sebenarnya banyak cerita yang tidak tertulis disini dan memang aku sengaja tidak menulis agar suatu saat bisa menjadi bahan Pengingat, namun cerita yang sangat menarik adalah di perusahaan selanjutnya yang aku bekerja cukup lama sekitar 6 tahun aku bekerja hingga Pandemi melanda.

Cerita berikutnya akan ada beberapa season karena ini adalah hal terpenting dan pelajaran paling penting dalam hidupku, dan ini juga menjadi perusahaan terakhir aku bekerja hingga saat ini menjadi seorang blogger dan penulis tentang kisahku, namun ini akan aku ceritakan secara detil agar ingatanku juga kembali.

Cerita ini memang sudah sangat lama namun untuk mengisi artikel ini maka aku coba mengulas sedikit tentang pengalamanku sebelum menjadi penulis di Bali meskipun begitu, saat ini aku juga sudah menjadi penulis dan membuat website seperti Blackrose

Terkini

×