Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Menjadi Penulis Blog Untuk Mendapatkan Uang Adsense

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T22:00:56Z


 

Penulis Bali - Sebagai penulis tentunya aku mendapatkan penghasilan dari adsense, meskipun saat ini sedang turun pendapatan adsense namun aku tidak putus asa karena ini adalah pekerjaan saya.

Bahkan di awal tahun 2023 yang targetnya memiliki kantor sendiri masih belum tercapai karena ternyata penghasilan semakin menurun karena banyaknya peraturan yang di keluarkan oleh Google, namun hal ini tidak menjadi halangan untuk saya sebagai penulis.

Aku mengerti bahwa memang rejeki pasti akan naik dan turun jadi mungkin karena saat ini sedang turun yang dapat aku kerjakan adalah membuat sebanyak banyaknya artikel yang bermanfaat yang dapat di baca oleh semua orang.

Jika kalian ingin melihat artikel yang aku buat kalian dapat mengunjungi situs www.baliexplore.info karena disini kalian bisa mendapatkan informasi yang menarik seputar Bali.

Baca artikel

Vacation Trip to Nusa Penida Bali

Kita akan kembali membahas tentang menjadi penulis untuk mendapatkan adsense, mungkin juga ada beberapa orang yang sudah berjuang bertahun tahun masih belum mendapatkan penghasilan yang maksimal karena memang mengandalkan fitur atau ztools gratisan.

Tapi aku sendiri yakin bahwa dengan kalian rajin membuat artikel pasti akan banyak juga yang berkunjung pada website kalian, jika memang belum maksimal memang harus di lakukan pemasangan iklan, namun utamakan Backlink yang banyak agar saling terhubung dengan website yang lain nya.

Sejujur nya pada setahun sebelumnya pendapatan adsense sudah lumayan banyak dari 2 website bisa menghasilkan 5 juta sebulan dari adsense, jika aku gabungkan dengan hasil dari jasa pembuatan website maka akan lebih banyak lagi yang aku dapatkan.

Namun memang semua orang mendapatkan badai yang luar biasa dari Adsense sehingga penghasilan menjadi menurun drastis, tapi ini justru menjadi kesempatan yang bagus untuk aku dalam memperbanyak artikel, dengan adanya badai ini banyak orang yang sudah putus asa untuk menulis artikel jadi ini kesempatan bagus buat aku sendiri untuk memperbanyak artikel.

Jika kalian masih baru dalam dunia blog maka selamat datang di blog sederhana ini namun hasilnya bukan sederhana untuk penulis seperti saya, karena jika untuk biaya sendiri ini sudah termasuk sangat banyak dalam hitungan ku.

Terkini

×