Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Perbedaan Menjadi Penulis Blog Sekarang dan Dulu

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T12:00:00Z


 Penulis Bali - Perbedaan menjadi seorang penulis Blog sekarang dan dulu yang belum banyak di ketahui oleh banyak penulis baru, artikel ini di tulis sesuai dengan pengalaman saya pada saat pertama kali membuat Blog. Artikel ini di tulis pada tanggal 11 April 2023

Pada tahun 2013 saya sudah menjadi penulis blog meskipun ini masih amatir, namun ada saat ini dengan kemampuan yang ada mulailah belajar menulis, mungkin pada saat itu media detik.com belum setenar sekarang ini.

Namun pada saat itu aku menulis artikel memang sudah banyak minat pembaca meskipun dalam penulisan masih terlalu apa adanya, hebatnya pada saat itu artikel yang saya buat memang mendapatkan hasil yang baik meskipun dengan pengalaman yang biasa.

Hal ini bisa terjadi karena pada saat itu belum banyak pesaing untuk menjadi penulis, bahkan hanya ada beberapa media yang memang membuat artikel tentang kebutuhan kalian.

Jika kalian menjadi penulis saat ini bukan berarti terlambat namun memang harus membutuhkan kerja ekstra lebih karena selain banyak pesaing peraturan yang di tetapkan oleh Google semakin tinggi sehingga banyak penulis yang patah semangat di tengah jalan.

Pada artikel ini saya tidak memberikan trik untuk menjadi penulis hanya saja saya menulis artikel ini berdasarkan yang saya alami selama menjadi penulis Blog.

Tentunya menjadi seorang penulis adalah kemampuan yang tidak dimiliki banyak orang karena menjadi penulis saat ini kalian harus memiliki jiwa kreatif untuk bersaing di dunia internet.

Namun untuk kalian jangan patah semangat karena kerja keras kalian pasti akan ada hasilnya, jika kalian melihat artikel ini artinya kalian sedang belajar tentang Blog dan mencari Refrensi untuk mengembangkan blog kalian.

Jika kalian sudah pengalaman dalam menulis Blog tentunya kalian akan memahami juga tentang algoritma website dan yang dibutuhkan di Internet, karena memang saat ini minat pembaca sudah sangat langka.

terus terang artikel yang saya buat tidak mungkin aku iklankan karena ini hanya blog pribadi yang juga membagikan pengalaman saya selama menjadi penulis Blog di Bali, tentunya ini juga pengalaman yang harus aku tulis dalam sebuah blog.

Dan alasan saya menulis pada Blog gratisan adalah agar website dapat di akses selamanya bukan berarti aku tidak mampu membeli domain pribadi namun dengan domain ini artikel saya akan terus ada dalam internet.

Dan jika kalian menganggap artikel ini tidak ada nilai yang baik untuk anda maka tidak perlu di baca tapi aku sendiri memastikan dalam penulisan saya tidak ada pihak yang akan tersinggung atau merasa dirugikan.

Terkini

×