Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Selain Menjadi Penulis di Bali, Ini adalah Pekerjaanku

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T11:59:17Z


 Penulis Bali - Selain menjadi seorang penulis pekerjaanku adalah seorang kreator dan pembuat website, namun memang semua itu masih dalam proses menuju kehidupan yang lebih baik. jika di antara kalian yang ingin membutuhkan jasa website dari saya kalian bisa masuk pada website Mediakita

Banyak orang beranggapan bahwa menjadi seorang Blogger tidak bisa mendapatkan keuntungan lebih, sesuai dengan apa yang aku alami bahwa memang jika kalian hanya menulis pada satu artikel saja itu tidak akan cukup bahkan butuh beberapa website untuk mendapatkan hasil yang cukup.

Meskipun seperti itu aku juga masih terus membuka jasa pembuatan website, aku bisa juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan website yang kalian inginkan.

Sebenarnya aku juga bukan orang yang mempunyai gelar atau memiliki sertifikat khusus, aku hanya belajar berdasarkan yang aku ingin belajar sehingga aku bisa Mengaplikan semuanya pada website.

Untuk membuat website aku hanya belajar dari Youtube dan petunjuk yang ada dalam setiap script website, sehingga itu akan memudahkan aku dalam belajar membuat website.

Menjadi Penulis artikel di Bali

Tentunya hal ini juga sebelumnya sudah pernah aku lakukan, namun yang harus kalian ketahui adalah kreatif, karena semua pekerjaanmu akan di dasari oleh kreatifitas yang kalian miliki.

Memang tidak mudah tapi itu akan menjadi satu hal yang bisa kalian bangga kan seperti yang aku alami saat ini, aku bangga bisa melakukan sesuatu karya yang baik yang bisa aku tunjukkan di Internet.

Sebelum Menjadi Penulis di Bali

Tapi jika kalian yang sedang membaca artikel ini maka pelajaran yang bisa kalian ambil adalah, semua pekerjaan itu baik asalkan kalian menjalani dengan serius dan fokus, karena ketekunan adalah kunci sukses dalam pekerjaan.

Sebenarnya bisa saja tanpa harus mengeluarkan biaya karena aku sendiri juga menulis tanpa harus mengeluarkan biaya, tentunya biaya yang paling mendasar adalah koneksi internet yang kalian miliki.

Bahkan usaha yang sedang kalian bangun saat ini sudah sangat wajib untuk memiliki website sendiri yang bisa kalian terapkan di internet, seperti mengenalkan barang yang kalian jual atau jasa yang kalian tawarkan.

Pengalaman Menjadi Penulis Blog

Aku menulis artikel ini karena pada dasarnya aku senang menulis dan senang dengan kreatifitas yang aku miliki, oleh karena itu meskipun ini tidak layak untuk kalian baca namun ini akan sangat berarti dalam kehidupan ku menjadi seorang penulis.

Dan ini adalah rangkaian pekerjaan yang aku jalani saat ini, mungkin ini dapat menjadi acuan untuk kalian dalam memilih pekerjaan yang cocok dengan keahlian kalian.

Terkini

×