Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pengalaman Menjadi Penulis Blog

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T20:22:59Z


 

Penulis Bali - Sebagai Penulis Blog untuk website sendiri atau untuk website yang sudah di pesan ke saya untuk untuk di kembangkan, dan di artikel ini saya akan memberikan pengalaman sebagai penulis Blog dan pembuat website.

Tentunya sebagai penulis itu banyak suka duka nya terutama jika artikel yang sudah kita tulis tidak banyak yang membaca atau juga ada orang orang yang sengaja memanfaatkan untuk di kopi atau di ambil artikel yang sudah kita tulis.

Namun disini saya pastikan artikel yang saya buat benar benar saya tulis sendiri berdasarkan keahlian yang saya miliki dan pengalaman yang seadanya.

Namun enaknya menjadi seorang penulis adalah mendapatkan kepuasan tersendiri jika penulisan kita banyak yang menyukai dan banyak respon Positif, namun pada website ini saya menulis tentang kehidupan pribadi yang saya alami tentunya ini bukan tutorial atau cara cara mendapatkan pelajaran.

Jika kalian ingin belajar dan bertanya tentang membuat blog dan menjadi penulis kalian bisa langsung kontak saya di media sosial yang telah saya sediakan.

Namun sesuai dengan pengalaman yang saya alami banyak hal hal yang suka membuat kita pusing karena ada beberapa artikel menggunakan bahasa inggris, karena ada beberapa website yang menggunakan bahasa inggris.

Tentunya menjadi penulis yang saya jalani saat ini memang penuh dengan perjuangan setidaknya butuh waktu 1 tahun untuk menjadi penulis yang baik dan setidaknya butuh waktu 5 tahun hingga menjadi penulis Profesional.

Saya yang menjadi seorang penulis memang kehidupan ku lebih banyak di depan komputer karena setiap hari harus membuat konsep penulisan agar penulisan yang saya buat menjadi lebih baik dan lebih profesional.

Artikel

Baliexplore

Sudah pernah saya tuliskan pada artikel pertama bahwa menjadi penulis sebenarnya bukan Keahlianku namun karena tidak ada banyak pilihan akhirnya aku jalani dan aku tekuni pekerjaan ini, tentunya aku juga jarang Bersosialisasi dengan tetangga atau orang yang tinggal disini.

Namun setelah lama aku jalani pekerjaan sebagai penulis aku sendiri menikmati dan terus berusaha membangun sebuah usaha yang nyata,

Terkini

×