Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sebagai Penulis di Bali dan aktif di Bakti Sosial

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T15:36:00Z


 

Penulis Bali - Sebagai Penulis blog di Bali aku juga memiliki akifitas yang memiliki sisi positif dalam hal bakti sosial, memang aku hanya ikut ikutan dan hanya mengabdikan atau sebagai dokumentasi tapi hal ini menjadi nilai bagus untuk saya.

Meskipun terlihat sangar namun mereka yang memiliki kegiatan ini wajib mendapatkan apresiasi yang bagus, karena mereka memiliki jiwa berbagi yang tinggi.

Aku ikut sebuah komunitas Motor yang sangat positif dengan tujuan yang baik, mereka ini juga memiliki usaha dan kegiatan yang baik setiap hari, aku yang masih terhitung lebih muda dari mereka merasa malu karena belum bisa ikut sumbangsih.

Komunitas motor yang aku ikuti ini sudah melakukan aktifitas yang menurutku ini patut di contoh, sepengetahuanku kegiatan mereka selama bermotor yaitu Berbagi nasi kepada sesama di pasar pasar, lalu juga mereka telah merenofasi salah satu rumah warga dan berikut isi dari rumah.

Tentu hal ini juga sudah di lakukan dari beberapa tahun lalu, bahkan hari ini kegiatan positif yang di lakukan dan juga sudah di lakukan pada minggu lalu yaitu buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Pengalaman Menjadi Penulis Blog

bahkan mungkin jika kalian adalah orang kaya yang mungkin tidak memiliki waktu untuk berbagi dengan sesama, namun mereka tetap memiliki waktu yang di manfaatkan sebaik mungkin.

Tentunya banyak acara acara yang telah mereka buat yang membawa dampak positif bagi masyarakat, aku secara pribadi sangat mengaprisiasi dan itu sebabnya meskipun aku tidak memiliki motor tapi aku juga bergabung dengan mereka untuk belajar tentang Bersosial yang benar.

Menjadi Penulis Blog Untuk Mendapatkan Uang Adsense

Mungkin ini akan menjadi catatan khusus untuk diriku karena ini adalah hal yang baik yang mungkin aku lakukan di Bali, dengan seperti itu meskipun aku bekerja sebagai penulis dan pembuat website maka hal ini juga tentunya baik untuk melatih jiwa sosial untuk aku sendiri.

Bahkan dalam kegiatan ini juga aku tuliskan dalam artikel yang kalian bisa baca di www.baliexplore.info , ini bukan semata mata untuk mencari keuntungan dengan backlink namun hal ini aku lakukan karena memang aku seorang penulis dan sudah seharusnya aku menulis hal hal positif yang ada dalam kehidupan ku.

Menjadi Penulis Saat Bulan Puasa di Bali

bahkan hal hal yang mungkin menarik aku tulis disini akan aku tuliskan degan baik yang tidak merugikan orang lain.

Terkini

×