Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Terus Menulis Blog

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T21:24:32Z


 Penulis Bali - Sebagai penulis aku sendiri memiliki rasa lelah,namun demi mendapatkan uang aku rela untuk menulis setiap hari siang dan malam.

Bahkan aku sendiri sudah memiliki target untuk menulis 10 artikel setiap hari agar situs yang aku kelola semakin berkembang,jika dibandingkan media besar lain nya yang bisa mencapai 100 artikel setiap hari.

Untuk aku sendiri penulis pribadi dengan kesibukan yang lain nya aku hanya mampu untuk menulis sekitar 10 artikel setiap hari, padahal jika semakin banyak menulis itu akan semakin bagus dalam sebuah Blog.

Apakah kalian juga merasakan hal yang sama seperti aku yang mempunyai rasa lelah dalam menulis artikel? bahkan hal ini juga setiap hari aku lakukan.

Namun aku sendiri sadar bahwa aku harus bekerja keras agar mendapatkan hasil maksimal, setidaknya 1 hari 10  artikel dan aku berharap bisa lebih dari 10 artikel setiap hari yang aku tulis, meskipun alur cerita ku atau tulisanku ini sedikit berantakan,namun ini adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan.

Hari ini aku hanya membuat 2 artikel karena memang aku di sibuk kan dengan beberapa pekerjaan yang tentu membuat aku lelah untuk menulis artikel.

Aku terus menulis Blog setiap hari sepanjang hari, karena hanya ini yang bisa aku harapkan saat ini untuk mendapatkan uang agar bisa memenuhi kebutuhanku setiap hari.

Artikel yang aku tulis hari ini kalian juga bisa membaca dengan bahasa inggris seperti artikel dibawah ini.

Bikesiders moto club Break the fast or iftar together with...

Namun ada beberapa artikel yang aku tulis juga di media lain yang hari ini aku hanya membuat beberapa artikel sebenarnya jauh dari target namun aku harus tetap semangat untuk menulis artikel.

Menjadi Penulis Blog Untuk Mendapatkan Uang Adsense

Terima kasih untuk para pembaca yang terhormat sudah menghargai tulisan yang aku buat meskipun ini tidak ada nilai yang dapat di ambil, tapi terus lah kalian menulis artikel apapun keadaan kalian.

Terkini

×