Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Menjadi Penulis Saat Bulan Puasa di Bali

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T21:34:19Z


 Penulis Bali - Sebagai penulis artikel dan menjalankan puasa di Bali memang memiliki kesan tersendiri, aku yang menjalani ini setiap hari terkadang lupa untuk makan dan istirahat.

Menulis artikel sudah menjadi kebiasaan ku setiap hari siang dan malam aku menjadi penulis untuk Blog ini dan juga untuk blog website yang aku kelola, memang terasa datar namun ini adalah pekerjaan yang setiap hari aku jalani.

Bahkan saat aku menulis artikel ini sama sekali tidak membutuhkan konsep hanya yang terlintas di pikiran saat ini, Saat puasa atau pun hari biasa aku juga begadang bahkan semalaman tidak tidur, hanya berharap menjadi penulis yang profesional.

Hari ini aku telah membuat beberapa artikel pada website yang aku kelola, seperti pada website Baliexplore, hal ini juga setiap hari aku lakukan untuk mendapatkan tulisan yang bagus agar banyak minat pembaca.

Meskipun sedang tidak bahagia namun aku tetap akan membuat artikel sesuai dengan hati dan perasaan ku saat ini, artikel yang aku tulis tentunya aku ketik sendiri, dengan tema seperti ini jarang sekali orang akan meniru karena konten seperti ini sudah jelas minat pembaca nya, namun tetap aku jalani karena selain aku sendiri senang menjalani hal ini juga menjadi dokumentasi yang akan abadi.

Aku akan ceritakan Aktifitas ku saat ini menjadi penulis dan juga aku menjalankan ibadah puasa, dan seperti biasa aku sedang susah tidur bahkan aku sendiri bisa tidur jam 12 siang hingga jam 5 sore hampir selama bulan puasa ini selalu seperti itu.

Setelah berbuka puasa aku mulai di depan komputer untuk mulai mengerjakan seperti membuat website dan membuat artikel, karena memang ada beberapa website yang aku kerjakan untuk update artikel setiap hari.

Sedikit tips untuk kalian yang sedang membaca ini, aku saat ini memang sedang sulit namun jika kalian ingin sukses dalam suatu pekerjaan maka kalian harus fokus dan mengerjakan dengan sungguh sungguh.


Bertemu dengan Orang di BaliPerbedaan Menjadi Penulis Blog Sekarang dan DuluSebelum Menjadi Penulis di Bali

Aku berharap mendapatkan investor untuk mengembangkan beberapa website ku agar memiliki beberapa penulis untuk membantu saya dalam membuat artikel, karena saat ini sudah mulai banyak website yang harus update setiap hari.

Meskipun keuangan ku belum baik setidaknya saat ini lebih baik dari tahun sebelumnya yang memang untuk mencari uang untuk makan aja susah, namun berkat kerja keras dan tekat membuat artikel aku sudah mulai mendapatkan penghasilan yang cukup bagus di tahap awal ini.

Itu sebabnya aku sedang berusaha mencari investor agar bisa kerja sama untuk membangun dan mengembangkan yang saat ini sudah aku jalani sendiri.

Meskipun Artikel ini sedikit berantakan atau alur cerita ada beberapa cerita yang lompat itu karena memang aku menulis yang ada di pikiran ku saat ini, dan ini akan lebih bagus jika untuk mengembangkan website.

Dan tentunya pada website ini aku hanya menulis tentang Penulis Bali, yang mungkin jika kalian ingin belajar kalian bisa bergabung dengan aku yang kita akan belajar sama sama untuk menjadi penulis.

Terkini

×