Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Bertemu dengan Orang di Bali

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T21:38:58Z

 


Penulis Bali - Bertemu orang di Bali sudah menjadi hal yang biasa bahkan bukan hanya di Bali bertemu orang di belahan dunia mana pun sudah menjadi hal yang biasa, namun dalam artikel ini kalian akan mengerti kenapa saya juga ingin bergaul atau Bersosialisasi dengan banyak orang.

Hari ini tanggal 11 April ada temanku yang aku menganggap dia juga memberikan kontribusi dalam bekerja seperti mengenalkan para pengusaha pengusaha yang sedang mengembangkan bisnis mereka, tentu ini menjadi nilai positif untuk diriku karena pastinya dari salah satu mereka menginginkan usahanya tetap berjalan dengan baik.

Hal ini sejalan dengan Profesiku yaitu menyediakan jasa pembuatan website, meskipun aku terhitung masih sangat baru di Bali namun aku juga memiliki beberapa teman pilihan yang memang bisa menjadi sumber pendapatan.


Menjadi Penulis Saat Bulan Puasa di Bali

Temanku hari ini ulang tahun dan ingin mengundang banyak orang yang bisa di anggap aku juga mengenal beberapa dari mereka karena aku juga pernah ikut dalam bakti sosial yang mereka kerjakan.

Secara singkatnya mereka adalah anak anak motor Harley yang memang sangat kompak dalam membuat kegiatan bakti sosial, namun disini aku tidak menulis tentang bakti sosial yang mereka kerjakan, melainkan aku akan menulis target ku berkumpul dengan mereka.

Koko adalah seorang pemilik Studio Tattoo yang berada di bali, dan hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun dia, meskipun aku sudah paham jika bertemu dengan mereka maka tidak akan jauh dari minuman, namun aku tidak masalah tentang itu karena target ku adalah mereka membutuhkan jasa ku untuk media internet untuk mengembangkan usaha mereka.

Tentunya hal ini di dasari oleh Website koko yang sudah aku buat dan aku pelihara selama website itu ada dan studio juga ada.

Perbedaan Menjadi Penulis Blog Sekarang dan Dulu

Pertemanan ku bukan palsu karena aku tidak akan kecewa meskipun mereka tidak ada satupun yang memesan website dengan ku, karena disisi lain mereka juga sangat baik dan saling menghargai.

Namun sebagai penulis dan pembuat website tidak ada salahnya jika aku berteman dengan mereka yang memiliki usaha atau bisnis yang bagus, hal ini menjadi semangat tersendiri juga untuk memiliki usaha atau bisnis sendiri di masa depan, karena memang target bisnis yang ingin aku jalani sudah i depan mata yaitu menjadi penulis dan pengembang di Baliexplore.

Jika kalian bertanya tentang Baliexplore maka lebih baik kalian langsung membaca informasi langsung yang ada dalam website, karena ini masuk dalam pekerjaanku maka ini juga masuk dalam penulisan artikel kali ini.


Terkini

×