Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Jarang Nulis Blog Tapi Pendapatan Bagus

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T12:38:38Z


 

Penulis Bali - Buat kalian yang jarang menulis Blog tapi pendapatan tetap bagus atau stabil dengan angka yang di harapkan, bahkan beberapa orang membuat banyak blog agar saling terhubung antara blog 1 dan yang lain nya.

Aku belum dalam keadaan jarang menulis blog tapi pendapatan banyak, karena saat ini juga sudah menulis blog banyak pendapatan nya masih standar belum sebanyak dari mereka yang sudah profesional dan memiliki ribuan artikel.

Aku menulis Blog sesuai yang ada dalam pikiran ku saat ini, jika memang aku menulis beberapa blog memang sudah aku konsep dengan baik agar mendapatkan traffic yang sesuai dengan keinginan.

Namun untuk menjadi penulis yang baik itu cukup mudah apa bila kalian mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Google, karena semua akan disaring oleh mereka, bahkan jika kalian membaca artikel ini maka kalian akan melihat ini adalah artikel ke 11 dan sampai dengan artikel ke 11 belum bisa ter index secara otomatis oleh google penelusuran.

Artikel

Namun hal ini bisa saja terjadi karena memang blog yang aku buat ini masih baru jadi google belum meng index alamat websitenya, oleh sebab itu artikel ini belum muncul di halaman pencarian.

Pada dasarnya aku menulis di blog ini hanya membuat catatan atau tulisan perjalanku agar kelak aku bisa membaca tulisanku sendiri, target untuk mendapatkan adsense belum terpikirkan karena memang masih baru membuat website, butuh setiaknya 3 bulan agar website blogger bisa berkembang dengan baik.

Penglaman Menjadi Penulis

Ini adalah tantangan untuk kalian jika kalian masih baru menulis dan menggunakan Blogger, jika traffic yang kalian dapatkan belum maksimal maka untuk kemungkinan di terima menjadi Partnert adsense akan sulit, perlu kerja keras jika kalian memang sungguh sungguh menjadi penulis.

Bahkan beberapa artikel yang aku buat jika kalian ingin menjadi Blogger profesional maka kalian harus membuat artikel yang berkualitas setidaknya 10 artikel sehari, jika kurang dari itu maka kemungkinan untuk mendapatkan hasil yang baik masih jauh.

Perbedaan Penulis dulu dan sekarang

Sebagai catatan bahwa aku menjadi penulis disini hanya untuk menulis tentang perjalananku, jika kalian membaca dari awal artikel ini maka semuanya berisi tentang sebuah cerita yang aku alami dan aku menulis agar aku sendiri tidak lupa dengan apa yang telah terjadi kepada diri ku.

Cara Mining Faucetpay Gratis Lengkap Dengan Gambar

Hari ini aku menulis beberapa artikel pada sebuah website yang bisa kalian lihat disini, bahkan mungkin jika kalian mau bisa menjadi Reffrensi untuk mengembangkan bakat kalian sebagai penulis yang profesional

Terkini

×