Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Menulis artikel tentang sepak bola Indonesia

Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T18:18:41Z

 


Penulis Bali - Sebagai pecinta sepak bola indonesia aku juga sangat kecewa karena batalnya Pergelaran piala dunia U20, namun aku sebagai pecinta sepak bola hanya bisa melihat hasil dan mencari berita.

Oleh sebab itu aku memutuskan mencoba membuat blog tentang sepak bola indonesia karena memang mungkin banyak yang masih mencari berita yang benar bukan Hoax maka aku mencoba membuat artikel tentang sepak bola indonesia.

Baca

Sebetulnya aku menulis ini hanya untuk mengisi sisa waktu dari pada aku nonton video Tiktok yang tidak dapat menghasilkan uang, aku coba membuat Blog tentang sepak bola, untuk kalian yang mau mengunjungi silahkan bisa langsung melihat pada tautan ini https://pssitv.blogspot.com/.

Aku sengaja membuat ini dengan alasan pertama yaitu ingin melihat potensi template yang aku gunakan sekarang, dan juga ingin memberikan informasi yang menarik seputar sepak bola indonesia.

Hari ini aku sudah menulis beberapa artikel yang cukup banyak sehingga aku bisa paham dengan keadaan ku, bahkan saat aku iseng saja tetap menulis artikel, itu tandanya aku ingin menjadi seorang penulis yang profesional.

Artikel

Beberapa artikel yang aku buat hari ini masih sama di https://tribuncrypto.com Karena kemarin mendapatkan pengunjung yang bagus maka hari ini aku membuat artikel lebih banyak, karena semakin banyak artikel yang aku buat itu akan semakin bagus untuk mendapatkan pengunjung.

Namun pada blog ini sendiri aku kurang fokus untuk menulis, bahkan pada saat pertama menulis au mendapatkan 4 artikel pada website ini, namun saat ini lebih fokus menulis ke website lain yang tentunya agar Traffic blog tidak turun.

aku belum pernah memiliki website dari blogger yang sudah di terima oleh adsense maka sebab itu aku akan terus berusaha agar semakin banyak yang bisa aku tulis agar dapat di terima menjadi partner adsense.

Penulis

Untuk kalian yang ingin menjadi penulis, maka kalian harus fokus mencapai tujuan kalian, karena semua orang menulis demi mendapatkan keuntungan dari adsense, semoga dengan kalian membaca artikel ini bisa mendapatkan ilmu tambahan yang tidak kalian dapatkan pada situs lain.

Terkini

×