Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lebaran Tahun ke 3 Tanpa Keluarga

Jumat, 21 April 2023 | April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T19:57:20Z

 


Penulis bali - Hari raya idul fitri adalah hari yang paling bahagia untuk umat muslim, aku sendiri juga sangat bahagia, namun ini menjadi hari yang menyedihkan untuk aku sendiri karena tidak bisa kumpul bersama keluarga, Sabtu 22 April 2023

Aku sadar ini adalah sesuatu yang salah, tapi memang pada akhirnya aku harus menjalani hidupku dengan penuh keceriaan, dalam hal ini pasti banyak orang mengalami hal yang sama, namun aku sendiri begitu kacau untuk menghadapi ini semua.

Ini adalah hari lebaran ke 3 aku tidak kumpul dengan keluarga, padahal sebelumnya aku setiap lebaran aku harus berkumpul dengan orang orang yang aku sayangi, namun semua menjadi berubah ketika keluargaku terkena musibah, dan kini aku mencoba menjadi penulis di bali dalam waktu hampir 2 tahun ini.

Menangis sudah tidak bisa lagi karena sedih yang sudah terlalu mendalam, aku orang yang sebenarnya tidak bisa jauh dengan orang orang yang aku sayang, namun ini terlalu sulit untuk aku jalani, tidak ada pilihan untuk saat ini selain aku harus berusaha membangun ekonomi yang lebih baik agar aku bisa berkumpul dengan keluarga.

Betapa menyedihkan kalian jika harusnya kalian dapat berkumpul dengan orang orang yang kalian sayang namun tidak bisa terpenuhi, memang untuk hal ini permasalahan utama u adalah ekonomi yang sedang sulit.

Tulisan ini sungguh sangat pribadi, aku berharap ada seseorang yang membaca artikel ini terlebih orang yang aku sayang telah membaca ini, betapa aku sangat merindukan kalian di rumah, jika ada pilihan aku membawa keluargaku pastilah sudah aku bawa kalian namun disini aku harus mengorbankan kebahagiaan ku untuk orang orang yang aku sayang.

Bahkan saat ini orang orang yang aku sayang sangat menderita dan mungkin akan lebih menderita jika mereka bersamaku saat ini, setidaknya walaupun mereka tidak bersama aku mereka bisa hidup berdampingan dengan orang dan lingkungan yang menyayangi dia.

Aku berharap suatu hari nanti aku dapat berkumpul kembali dengan keluargaku, untuk menikmati sisa hidup yang aku jalani, entah mereka masih menerima aku atau tidak yang pasti aku sangat berharap keluargaku bisa menerima ku kembali.

Jika keluargaku membaca ini aku berharap kehidupan mereka sangat baik, jauh dari kesengsaraan, namun jika mereka saat ini sedang tidak bahagia maka ini adalah sebuah peringatan agar aku bisa menjalani hidup dengan baik.

Jika kalian buka dari keluargaku maka anggap cerita ini adalah curhatan ku karena aku sendiri tidak menginginkan cerita tentang pribadi ku kepada siapapun, meskipun ini adalah artikel publik namun dalam hal ini aku juga tidak mengatakan orang yang aku tuju,

Namun pesan dari cerita ini adalah aku sangat merindukan keluargaku dan aku berharap dapat berkumpul kembali entah itu cepat atau lambat, karena rasa rinduku sangat mendalam kepada mereka yang ingin berbagi kebahagiaan bersama.

Cerita ini akan menjadi hal yang akan aku simpan dalam Blog agar suatu saat aku dapat membaca tulisan ini kembali bersama orang orang yang aku sayangi.

Terkini

×