Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lembaran Baru Semangat Baru habis Lebaran

Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-23T02:44:56Z


 

Penulis Bali - Memulai hal yang baru setelah hari lebaran. Khusus untuk keluargaku mohon maaf atas kesalahan yang telah aku perbuat. Dari artikel ini aku membuat Perjuangan baru setelah hari lebaran.

Menjadi penulis tetap aku jalani karena aku yakin suatu saat akan memiliki usaha sendiri dari sebagai penulis, ini bukan batu loncatan namun ini adalah pekerjaan yang aku tekuni setiap hari siang dan malam.

Aku menyadari bahwa aku harus bekerja keras agar bisa ketemu dengan keluargaku, betapa aku sangat merindu kan keluarga ku saat ini. Apapun keadaan ku aku hanya berharap keluargaku tidak mengetahui nya.

Sesungguhnya aku memiliki beberapa keahlian, namun karena tidak di asah jadi kurang menguasai meskipun aku bisa melakukan, contoh yang aku kuasai edit video dan foto membuat gambar design Grafis dan lain lain.

Namun tentunya aku banyak kekurangan yang belum bisa menolong keluargaku dari keterpurukan hingga membuat tidak percaya diri untuk menjalani kehidupan.

Bukan hal mudah bagi ku untuk menjalani kehidupan ini. Orang melihat kehidupan ku seperti tidak ada beban, namun beban yang aku bawa sungguh sangat luar biasa. bahkan sampai melibatkan keluarga ku.

 Aku berharap bisa mengatasi ini semua dengan segala kekurangan ku, aku yakin saat ini tidak ada yang bisa menolong diriku kecuali aku sendiri yang akan berusaha keras mengembalikan keadaan.

Sebagai penulis yang masih baru 1 tahun aku sudah dapat gambaran bahwa menjadi penulis sebuah artikel atau blog bisa membawa aku mendapatkan penghasilan yang cukup bagus. Aku sendiri masih akan terus berusaha karena aku tau tidak akan ada yang membantu aku dalam menyelesaikan permasalahan ku.

Artikel ini adalah tempat curhatan ku meskipun aku tau tidak akan yang mendengar tapi aku dengan tulus menulis ini karena akan menjadi rangkaian kehidupan ku setiap hari disini.

Jika keadaan ku membaik maka aku juga akan menuliskan tentang keadaan ku yang sedang membaik, ekonomi yang membaik dan pekerjaan yang membaik.

Terkini

×