Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ini bukan cara meningkatkan traffic Blog

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T00:47:42Z


PanulisBali - artikel ini mungkin akan sedikit berbeda dengan biasanya,namun memiliki arti yang sangat bagus, belakangan ini aku sangat semangat menulis artikel karena penghasilan yang cukup bagus dalam bulan ini.

Dalam dua bulan terakhir ini penghasilan sangat turun karena memang Traffic yang aku dapatkan tidak sesuai, penyebabnya karena mungkin memang google sedang audit data atau pun masalah lainnya, sehingga aku sendiri sedikit malas untuk menulis.

namun ketika aku tekat kan minimal 3 artikel setiap hari tiba tiba penghasilan sedikit membaik dan ini adalah ilmu baru yang bisa aku dapatkan sebagai menjadi seorang penulis.

Jika kalian menganggap artikel kalian masih belum mendapatkan hasil cobalah lebih semangat dalam membuat artikel, karena dengan seperti itu artikel kalian juga akan di bantu oleh google agar menjadi page one.

aku telah mencoba membuat artikel selama 4 hari hampir 25 artikel yang sudah aku buat, sehingga penghasilan juga langsung meningkat tajam, karena aku juga melihat Traffic pada laporan blog meningkat.

Jika cara ini membantu kalian meningkat kan Traffic maka coba lakukan lah karena semua yang kamu kerjakan pasti akan mendapatkan hasil yang baik, sama halnya juga jika kalian fokus dalam suatu pekerjaan maka hasilnya juga akan maksimal.

Aku bertekat untuk membuat artikel pada blog ini meskipun hanya 1 artikel sehari, tapi setidaknya aku akan berusaha menulis setiap hari semampu ku, sebenarnya aku membuat website ini hanya untuk artikel pribadi cerita tentang kerjaan ku Curhatan pribadi ku namun ini sudah membahas tentang cara cara Ngeblog.

namun tidak aku pungkiri, secara pribadi aku sendiri ingin segera memiliki sebuah usaha yang bisa menghasilkan secara permanen meskipun tidak banyak setidaknya aku bisa mengelola hasil yang aku dapatkan.

Tapi sekali lagi jika kalian ingin membuat sebuah artikel dan fokus pada sebuah blog maka kalian bisa konsultasi dengan aku langsung melalui tautan https://mediakita.online. mungkin ada yang bisa kita kolaborasi kan tentang dunia dgital atau internet, terlebih tentang membuat wbsite yang profesional.


Terkini

×